Situs Berbagi Informasi

Cara Mudah Membuat Logo Secara Online

Cara Mudah Membuat Logo Secara Online. Bagi Anda yang ingin membuat logo dengan cepat dan bagus juga keren tapi Anda tidak mahir dengan tekhnik photoshop ataupun edit photo dan logo dengan baik, jangan khawatir karena banyak sekali situs penyedia logo online yang dapat Anda dapatkan secara online dan gratis. Anda tak perlu khawatir dengan hasilnya karena gambar yang didapatkan sangatlah bagus keren dan dibuat secara gampang juga juga praktis.

Jika Anda mencoba membuat logo pada situs online, Anda akan sangat mudah memilih gambar dan tulisan yang dikira sangat cocok menurut Anda. Ada ratusan gambar yang tersedia untuk dipilih sehingga Anda akan leluasa mengkombinasikan gambar logo serta tulisan yang sesuai dengan kebutuhan Anda seperti logo untuk perusahaan, grup, blog, bahkan logo untuk toko online Anda.

barang kali Anda tertarik untuk membuat logo secara online dan gratis, tapi menghasilkan logo yang bagus dan keren. Berikut beberapa situs penyedia jasa pembuatan logo online secara gratis yang banyak digunakan diseluruh dunia. 



Cara Cepat Membuat Logo Secara Online


1. Logaster
Caranya Anda pergi saja ke https://www.logaster.com/  dan tulis nama logo Anda, maka Anda akan diberikan ratusan gambar yang bagus dan keren.


Cara Cepat Membuat Logo Secara Online

2. FlamingText 
Pergi saja ke http://flamingtext.com dan cari logo yang menarik yang Anda butuhkan menurut selera Anda.



Cara Cepat Membuat Logo Secara Online

3. LogoSnap 
Gambar-gambar yang lucu dan menarik akan Anda dapatkan di logosnap. Anda tinggal pergi saja ke http://logosnap.com dan silahkan pilih.


Cara Cepat Membuat Logo Secara Online


4. Pookatoo
Alamat membuat logo online pookato adalah http://pookatoo.com dan silahkan pilih sesuai yang Anda butuhkan.


Cara Cepat Membuat Logo Secara Online

5. Simwebsol
Pada simwebsol Anda dapat membuat logo dan merubah ukuranya sesuai yang Anda butuhkan pergi saja ke alamat http://www.simwebsol.com/



Cara Cepat Membuat Logo Secara Online

6. SupaLogo
Terakhir situs penyedia jasa logo adalah SupaLogo. Anda dapat pergi untuk membuat logo yang mudah dan keren ke alamat situs http://supalogo.com.


Sebenarnya masih banyak situs jasa penyedia logo untuk Anda gunakan. Tapi saya hanya dapat memberikan beberapa situs yang banyak digunakan oleh kebanyakan orang. Demikianlah panduan cara mudah membuat logo secara online yang sangat praktis untuk digunakan, kelebihan dan kekurangannya kami mohon maaf, Terima kasih.

Tag : Tutorial
Back To Top